Rubrikasi /

Ade Riska Rahmawan dan Astri Indah Juita

Putra-Putri Kampus UPI-YPTK

Inioke.com , Kamis, 17 Mei 2012 09:00 wib

Ade Riska Rahmawan dan Astri Indah Juita

Final pemilihan putra-putri kampus UPI “YPTK” yang terdiri dari 26 orang (13 pasang) finalis juga menyita perhatian penonton. Dari 13 pasang tersebut, dipilih lima pasang yang akan menjawab pertanyaan dari H. Herman Nawas, Dr. Sarjon Defit, S. Kom., MSc. dan para petinggi kampus lainnya.

Penilaian terhadap pengetahuan umum, wawasan seputar kampus, public speaking, pengetahuan agama, dan bahasa Inggris yang dimiliki oleh para finalis berhasil membuat lima orang juri mengambil keputusan untuk memilih siapa yang pantas menjadi putra dan putri kampus 2012 UPI “YPTK” Padang.

Ade Riska Rahmawan dan Astri Indah Juita berhasil meraih pengahargaan menjadi putra dan putri kampus 2012 UPI “YPTK” Padang. “Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat senang dipilih menjadi putra kampus, hadiah ini saya persembahkan untuk orangtua saya,” ungkap Ade Riska Rahmawan. Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh Juita. “Alhamdulillah, puji Tuhan saya sangat bersyukur dan saya akan lebih bersemangat lagi untuk UPI “YPTK” Padang.”

Setelah dinobatkan menjadi putra dan putri kampus, tentunya ada beberapa hal positif yang harus dilakukan oleh Ade dan Juita. “Terlebih dahulu saya akan berikan perubahan pada diri saya sendiri, seperti meningkatkan disiplin, meningkatkan kreativitas, dan meninggalkan hal-hal buruk yang pernah saya lakukan. Kemudian saya akan lakukan perubahan kepada orang lain dengan cara melakukan sosialisasi-sosialisasi yang bisa meningkatkan kreativitas,” jelas Ade.

“Sebagai duta pendidikan, tentunya yang akan dilakukan adalah meningkatkan mutu pendidikan yang ada di kampus dengan cara meningkatkan kreativitas dan membuat mahasiswa berkreativitas dan mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki oleh mahasiswa,” tambah Juita. (*/Restiana Nurman)