Padang, inioke.com—Jumlah terkonfirmasi positif COVID-19 di Sumbar terus bertambah. Ada 3 orang lagi yang terkonfirmasi positif COVID-19 hari ini (14/3), seorang diantaranya meninggal dunia. Dengan demikian, jumlah yang positif menjadi 48 orang.

“Dua dari Kota Padang dan satu lagi dari Pariaman. Satu dari dua orang di Kota Padang sudah dinyatakan meninggal tadi malam di RSUP M Djamil Padang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sumbar, Jasman Rizal.

Bertambahnya pasien COVID-19 yang meninggal, maka data sementara pasien yang dinyatakan meninggal dunia berjumlah 4 orang, terdiri dari 3 orang di Kota Padang dan 1 orang di Bukittinggi.

Terkait penambahan 2 orang pasien positif dari Kota Padang berasal dari Kecamatan Koto Tangah dan Lubukbegalung. Pasien yang meninggal berasal dari Pasie Nan Tigo Koto Tangah. Sedangkan, tambahan 1 orang dari Pariaman berasal dari Kecamatan Pariaman Utara. Seorang petugas brankar RSUD Pariaman yang sebelumnya pernah kontak dengan pasien positif  COVID-19 di sana. (gyn)

Baca juga :  Antisipasi COVID-19, Jam Besuk di RSUD Ali Hanafiah Batusangkar Ditutup Sementara