Padang, inioke.com–BRI Cabang Padang menyerahkan 3 buah uang elektronik BRI BRIZZI kepada Kadis Kominfo Sumbar, Jasman Rizal. BRIZZI ini diserahkan sebagai bentuk apresiasi terhadap Kepala Dinas Kominfo sekaligus Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Sumbar yang telah memberikan informasi-informasi terkait perkembangan dan penanganan Covid 19 di Sumatera Barat.

Kartu BRIZZI ini diserahkan perwakilan BRI Cabang Padang, Rezki Rifai, di ruang Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Propinsi Sumbar.

“BRI Cabang Padang merasa perlu memberikan apresiasi karena memperhatikan dari hari kehari tanpa mengenal lelah, Kadis Kominfo ini memberikan informasi terkait Covid 19 di Sumatera Barat di pagi dan sore hari. BRIZZI ini bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk berbelanja di tempat-tempat berlogo BRIZZI, serta juga bisa dipakai untuk pengisian BBM di SPBU dan yang pasti dipakai untuk pembayaran di Trans Padang dan Pantai Air Manis,” ujar Rezki Rifai.

Sementara itu, lanjutnya, di Bukittinggi BRIZZI ini sebagai alat pembayaran parkir di gedung Pasar Atas yang baru beberapa bulan kemarin diresmikan serta untuk pembayaran masuk ke Kebun Binatang Kinantan.

Baca juga :  Komisi IV DPRD Sumbar Apresiasi Satgas Penanganan COVID-19

Jasman Rizal mengapresiasi BRI Cabang Padang dengan pemberian BRIZZI ini. Ketika pembukaan rekening BRI dahulu juga petugas BRI yang mendatangi ke kantornya saat beliau masih di Biro Humas Propinsi Sumbar.

Untuk nasional BRIZZI juga berfungsi sebagai alat pembayaran jalan tol, pembayaran LRT dan MRT dan berbagai jenis pembayaran yang disupport oleh mesin EDC (Electronic Data Capture) BRI. (ioc)