Padang, inioke.com–Masih dalam suasana memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-75, KPU Sumbar adakan outbound yang diikuti Komisioner dan staf di pelataran parkir Kantor KPU Sumbar, Jalan Pramuka Padang, Rabu (19/8)

Kegiatan yang menerapkan protokoler kesehatan covid-19 tersebut berlangsung penuh keceriaan, dan rasa kebersamaan.

Kabag SDM KPU Sumbar Wandrizen mengatakan, acara ini berguna untuk menghilangkan resah bayang-bayang pandemi dan membangkitkan etos kerja, sehingga dalam penyelenggaraan pemilu semua memiliki semangat optimal.

“Ini kita laksanakan sekaitan dengan memeriahkan HUT RI ke-75, yang bertujuan menghilangkan keresahan dan membangkitkan etos kerja,” ucap Wandrizen.

Hal tersebut diperkuat kasubag Tekhnis dan Hupmas Jumiati, dimana semangat kerja perlu dibangkitkan, agar apapun kegiatan tidak lagi terkendala sesuai ketentuan yang ada.

“Ini namanya sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, artinya dengan keceriaan membangkitkan etos kerja dan menghilangkan rasa was-was,” ulas Jumiati.

Demikian juga dikatakan Ketua Divisi Teknis Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu Izwaryani atau kerap dipanggil Adiak, dimana semua komponen penyelenggara harus optimis, sehat dan semangat.

Baca juga :  Penerimaan Santri Baru Thawalib Padang Panjang Secara Online

“Dengan tubuh yang sehat, semangat kerja timbul, penyelenggaraan pemilu akan berjan baik, tanpa ada tekanan,” tegas Adiak.

Outbound yang dipandu Tiger scout’s Outbound, berjalan sukses, bertabur hadiah dari sponsor seperti BNI dan internal, tanpa terkendala dan penuh ceria. (rilis mckpu)