Padang, inioke.com–BRI Cabang Padang beberapa hari yang lalu mengadakan acara penyerahan CSR berupa Beasiswa kepada siswa mulai dari SD, SMP dan SMA melalui program BRI Peduli. Penyaluran sebanyak 100 siswa dengan total Rp187.500.000.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman BRI Cabang Padang. Hadir pada saat penyerahan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional BRI Padang Ismael, Pemimpin BRI Cabang Padang Zulherman Isfia, Kepala Bagian Umum dan Logistik Hendri Jones. Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat berhalangan hadir dan diwakili oleh Kepala SMA N 1 Padang, Nukman.

Dalam sambutannya Zulherman mengatakan, walaupun masih dalam keadaan pandemi covid 19, BRI akan tetap memberikan bantuan kepada semua lapisan masyarakat kota Padang, kali ini berupa beasiswa. Walaupun semua tingkatan sekolah masih melaksanakan secara daring dikarenakan kota Padang masih dalam zona merah.

Sementara itu, Nukman memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas atensi BRI khususnya BRI Cabang Padang terhadap perkembangan pendidikan di kota Padang.

Baca juga :  Begini cara Bank Nagari Simpang Empat Pasaman Barat waspadai Covid-19