Padang, inioke.com–BRI Kanwil Padang melalui BRI Cabang Padang dan BRI Cabang Khatib Sulaiman mengadakan launching aplikasi Stroberi dan Web BRI di Pasar Raya Padang, Rabu (5/8). Hadir dalam acara ini Walikota Padang Mahyeldi, Kadis Perdagangan Andree Algamar dan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional BRI Padang Ismael.

Dalam sambutannya Ismael secara khusus menyampaikan bahwa Stroberi digunakan untuk mempermudah pembayaran tagihan-tagihan seperti retribusi pasar.

“Sementara web pasar BRI digunakan untuk memudahkan masyarakat berbelanja secara online diseluruh Pasar di Kota Padang,” ujar Ismael.

Dalam launching yang diadakan di Mall Pelayanan Publik lantai 4 Pasar Raya Padang, WPO kelahiran Tanah Datar ini menambahkan BRI akan selalu berada di garda terdepan dalam rangka mendukung setiap kegiatan Pemko Padang.

Dalam kesempatan yang sama, Mahyeldi memberikan apresiasi kepada BRI dengan dilaunchingnya Stroberi dan Web BRI ini.

“Pemko Padang akan selalu terbuka menerima setiap inovasi yang bisa meningkatkan PAD kota Padang. Apalagi dengan dua aplikasi ini, para pedagang, pembeli dan masyarakat akan terbantu dalam aktivitas mereka sehari – hari,” tandasnya. (ioc)

Baca juga :  Sosialisasi Perda AKB, Tim Gabungan Kembali Turun Lapangan di Padang Panjang