Padang, inioke.com–Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Padang tetap menyalurkan CSR untuk warga Kota Padang di masa pandemi covid 19. Kali ini dalam bentuk Beasiswa Indonesia Cerdas tahun 2019 yang langsung diserahkan oleh Pemimpin Wilayah BRI Padang Syamsul Arifin.

Syamsul Arifin secara simbolis menyerahkan bantuan ini kepada Rektor Universitas Andalas, Yuliandri, di kampus Unand Limaumanih Padang. Sementara itu di Universitas Putra Indonesia (UPI) diserahkan pula beasiswa ini langsung kepada Rektor UPI, Sarjon Defit, oleh Pemimpin Cabang BRI Padang Zulherman Isfia.

Selain itu diserahkan juga beasiswa ini bagi mahasiswa Politeknik Pelayaran yang diterima langsung oleh Direkturnya Rivolinfo. Di Universitas Dharma Andalas beasiswa diserahkan oleh Zulherman Isfia kepada Deddi Prima Putra.

Dua perguruan tinggi lainnya adalah Universitas Eka Sakti yang diterima oleh Rektor, Otong Rosadi, dan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang diterima oleh Rektor, Eka Putra Warman.

“Beasiswa ini bentuk perhatian BRI kepada para calon pemimpin bangsa ini yakni para mahasiswa dari ke enam perguruan tinggi tersebut, sehingga bisa fokus belajar dan mendapatkan nilai terbaik,” kata Zulherman Isfia. (ioc)

Baca juga :  Supardi : Beasiswa Rajawali Harus Direalisasikan