Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Bupati Hendrajoni dorong pesepakbola Pesisir Selatan terus asah kemampuan
Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni saat membuka membuka pertandingan sepak bola Bupati Cup 2020 zona IV di Lunang. (ANTARA/st)
Gelanggang

Bupati Hendrajoni dorong pesepakbola Pesisir Selatan terus asah kemampuan 

Painan, inioke.com – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni mendorong pesepakbola di daerah setempat terus mengasah kemampuan dengan giat berlatih agar bisa meraih prestasi yang baik.

“Kedepan jangan seperti ini, jangan di tingkat kecamatan lagi minimal mewakili kabupaten di pertandingan-pertandingan bergengsi,” kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni saat membuka pertandingan sepak bola Bupati Cup 2020 zona IV di Kecamatan Lunang, Kamis (5/4).

Hal tersebut kata dia bukan tidak mungkin asal pesepakbola fokus dan memiliki target dari tahun ke tahun.

“Jika permainan sepak bola kita bagus maka dengan sendirinya populer selain di media massa juga di media sosial dan dengan begitu bisa dipastikan akan ada klub-klub besar yang melirik,” sebutnya.

Terkait gelaran Bupati Cup merupakan caranya dalam upaya melahirkan pesepakbola handal dengan cara memberi ruang bagi pemain terbaik di tiap kecamatan.

Untuk menjangkau secara keseluruhan setidaknya dibuat empat zona yang akan mempertemukan seluruh tim sepakbola di 15 kecamatan di daerah setempat.

Bupati Cup dimulai 5 Maret 2020, penyisihan empat besar 18-19 Maret 2020, 21 Maret 2020 penentuan peringkat tiga dan empat, sementara partai final digelar pada 22 Maret 2020 di GOR Ilyas Yakub. (*)

Baca juga :  Fokus bangun irigasi dan pasar, Bupati Pesisir Selatan buka Musrenbang Kecamatan Sutera
Pewarta : Didi Someldi Putra
Editor: Mukhlisun
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *