Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Bupati Hendrajoni juga upayakan tunjangan untuk marbot masjid
Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni saat berkunjung ke Mesjid Jami Nurul Islam, Kampung Koto VIII Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir. (ANTARA / Didi Someldi Putra)
OKE News

Bupati Hendrajoni juga upayakan tunjangan untuk marbot masjid 

Painan, inioke.com – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat Hendrajoni mengupayakan marbot masjid juga mendapat tunjangan bulanan seperti imam besar masjid kecamatan di daerah setempat.

“Imam besar masjid kecamatan diberi tunjangan Rp4 juta per bulan, dan ke depan saya juga mengupayakan marbot masjid mendapat tunjangan,” kata Hendrajoni saat berkunjung ke Masjid Jami Nurul Islam, Kampung Koto VIII Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Jumat.

Hal tersebut, katanya telah disampaikan ke anggota Komisi VIII DPR RI, Lisda Hendrajoni yang ketua TP PKK kabupaten setempat.

“Sudah saya sampaikan ke anggota komisi VIII DPR RI yang membidangi agama dan sosial,” ujarnya.

Selain itu, dalam waktu dekat pihaknya juga akan menghadap ke Menteri Agama, Fachrul Razi di Jakarta juga untuk membicarakan hal tersebut.

Menurutnya marbot memiliki peran yang penting terutama dalam hal kebersihan, ketertiban dan urusan lainnya menyangkut aktivitas di mesjid sehingga marbot layak mendapat menerima tunjangan yang layak.

Dalam kesempatan itu Hendrajoni berkesempatan menyumbangkan uang Rp10 juta untuk mendukung berbagai kegiatan di Mesjid Jami Nurul Islam dan sekaligus ia berjanji untuk menggelar safari ramadhan di sana.

Baca juga :  Pameran dan Bursa Bonsai
Pewarta : Didi Someldi Putra
Editor: Joko Nugroho
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *