Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Ceramah Isra’ Mi’raj UAS di Padang Panjang dibatalkan, ini penjelasan Wawako Padang Panjang
Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul menyampaikan informasi pembatalan agenda di daerah itu karena virus corona. (ANTARA/Ira Febrianti)
OKE News

Ceramah Isra’ Mi’raj UAS di Padang Panjang dibatalkan, ini penjelasan Wawako Padang Panjang 

Padang Panjang, inioke.com – Kunjungan Ustad Abdul Somad atau akrab disapa UAS ke Kota Padang Panjang, Sumatera Barat untuk ceramah dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj dipastikan batal.

“Pemkot Padang Panjang dan pihak UAS sudah sepakat kegiatan pada Rabu (18/3) itu batal dilaksanakan mengantisipasi merebaknya COVID-19,” kata Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul di Padang Panjang, Senin.

Kedatangan UAS untuk berceramah, menurutnya selalu ramai oleh masyarakat sementara dalam kondisi merebaknya virus tersebut masyarakat dianjurkan untuk mengurangi aktivitas dalam keramaian.

“Dari pihak UAS juga sudah mengonfirmasi bahwa agenda beliau mulai 16 Maret 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan, tidak ada kegiatan,” katanya.

Selain pembatalan agenda ceramah UAS, Pemkot Padang Panjang saat ini juga sedang menunggu informasi dari pemerintah provinsi mengenai aktivitas sekolah, pegawai dan kegiatan lainnya di daerah.

Selama 2020, Padang Panjang memiliki 50 agenda pariwisata. Di bulan April terdapat empat agenda dan Mei satu agenda.

“Siang ini kepala daerah dan pemprov akan rapat terkait antisipasi corona. Setelah pertemuan itu baru dapat diketahui bagaimana keputusan mengenai kegiatan sekolah, pegawai termasuk agenda wisata,” terangnya.

Baca juga :  Antisipasi penularan corona, BNNK Pasaman Barat cek kesehatan personelnya

Sebelumnya UAS diagendakan akan mengisi ceramah di Lapangan Bancah Laweh Padang Panjang pada Rabu(18/3) dalam rangka menyambut Isra’Mi’raj.

Selanjutnya, karena merebaknya virus corona pemerintah mengeluarkan imbauan agar masyarakat menghindari aktivitas di keramaian. (*)

Pewarta : Ira Febrianti
Editor: Mukhlisun
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *