Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Digeledah petugas di pinggir jalan, pemuda ini langsung mengaku pemilik ganja
Pelaku dan barang bukti ganja yang diamankan Polres Solok. (Ist)
OKE News

Digeledah petugas di pinggir jalan, pemuda ini langsung mengaku pemilik ganja 

Arosuka, (inioke.com) – Seorang pemuda warga Nagari Singkarak, Kecamatan IX Singkarak ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Solok, Rabu (26/2) di pinggir jalan Jorong Pasa Jumat, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok karena kedapatan membawa ganja.

“Pemuda yang ditangkap bernama Rio Septrio (34) yang mengaku sebagai wiraswasta, ia ditangkap karena adanya laporan masyarakat,” kata Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawandi Arosuka, Rabu malam.

Berdasarkan informasi itu pada Rabu (26/2) sekitar pukul 16.00 WIB, petugas Satres Narkoba Polres Solok melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku Rio yang sedang berada di jalan lintas dari Solok menuju arah Singkarak.

Tersangka yang sedang menggunakan sepeda motor merek Honda Revo Fit hitam tanpa nomor polisi, langsung diikuti petugas hingga ke Jorong Pasa Jumat, Nagari Tanjung Bingkung. Kemudian petugas langsung mencegat dan memberhentikan pelaku.

“Petugas kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan beberapa orang warga setempat,” ujarnya.

Dari penggeledahan itu, ditemukan satu paket kecil diduga ganja yang dibungkus dengan plastik bening. Ganja ditemukan tepat di bawah jok sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Baca juga :  Dua hektare kebun kelapa sawit di Agam terbakar

“Tanpa perlawanan, pelaku langsung mengakui barang haram jenis ganja tersebut miliknya,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk proses penyidikan lebih lanjut. (*)

Pewarta : Tri Asmaini
Editor: Mukhlisun
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *