Pesisir Selatan, inioke.com—Mendukung Kawasan Mandeh Pesisir Selatan sebagai destinasi wisata dunia yang bebas polusi, SPBU Kapuh, Koto XI Tarusan, mengampanyekan pemakaian Pertamax Turbo RON 98 untuk semua jenis kendaraan bermotor.

SPBU yang dikelola PT Bintang Tarusan Sejahtera milik pengusaha S Budi Syukur ini sengaja memberikan pilihan terbaik pada konsumen di Ranah Minang, berupa Pertamax Turbo RON 98, agar mesin kendaraan awet dan udara tetap bersih. Seperti diakui tokoh masyarakat Pesisir Selatan, Syafrizal Ujang, yang mendukung upaya Budi Syukur melestarikan Kawasan Mandeh melalui energi ramah lingkungan.

“Saya salut dan bangga dengan pak Budi Syukur, dimana dalam mendukung pariwisata sehat dan bebas polusi, beliau fokus pada penjualan BBM ramah lingkungan yakni Pertamax Turbo RON 98, sehingga polusi udara melalui kendaraan bisa dikurangi,” ulas Syafrizal Ujang alias UK.

Ditambahkannya, jika masyarakat paham betapa lebih iritnya pemakaian Pertamax Turbo dibandingkan yang lain, maka semua akan beralih mempergunakan BBM ini, dan tidak akan beralih ke jenis lain.

Baca juga :  Penerima Beasiswa Jurnalistik Inioke Mulai Ikut Pelatihan untuk Pertama Kali

“Mempergunakan BBM jenis ini jauh lebih irit serta bisa menjaga mesin tidak cepat rusak, artinya pemilik kendaraan bisa hemat biaya pemeliharaan,” tukuk UK.

Hal senada juga dikatakan Desti salah seorang konsumen Pertamax Turbo di SPBU Tarusan tersebut. Ia mengaku mempergunakan Pertamax Turbo ini selain lebih hemat juga bisa mendapatkan berbagai hadiah.

“Saya jadi candu pakai Pertamax Turbo ini, karena mesin jadi terjaga, hadiahnya juga banyak,” tutur Desti

Ia juga berharap, semua SPBU yang ada di daerah Pesisir Selatan dan Sumatera Barat menyediakan BBM jenis Pertamax Turbo RON 98 ini. (ioc/rilis)