Padang, inioke.com–Relawan Dunsanak Mulyadi mengikrarkan diri untuk membawa kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni parda Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020, Minggu (16/8).

“Kehadiran Dunsanak Mulyadi ingin menyokong perubahan. Agar pembangunan tidak monoton. Akhirnya memutuskan pilihan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni untuk gubernur dan wakil gubernur kita masa depan,” ucap Azizi Fadhli yang disambut ribuan tepuk tangan relawan dalam deklarasi tersebut.

Dalam ikrar yang dibacakan, para relawan menyatakan sikap memperjuangkan dan memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni menjadi Guberbur-Wakil Gubernur Sumatera Barat Periode 2021-2026.

Kemudian, para relawan juga mengajak seluruh generasi milenial Sumatera Barat bergabung bersama Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni untuk kejayaan Sumatera Barat.

“Kami yakin Mulyadi-Ali Mukhni adalah satu-satunya pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat yang telah terbukti bekerja nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan Sumatera Barat,” ikrar mereka.

“Kami percaya Mulyadi-Ali Mukhni adalah satu-satunya pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat yang punya visi besar dan mampu melakukan perubahan besar untuk kemajuan dan kesejahteraan Sumatera Barat.”

Baca juga :  Pemerintah Swedia Meminta Demonstrasi Secara Daring Selama Pandemi

“Kami akan bekerja penuh totalitas memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni. Kemenangan ini adalah kemenangan Sumatera Barat.

Menang terhormat dengan saling menghormati. Menang mulia dengan saling memuliakan. Menang besar dengan kerja besar. Mulyadi-Ali Mukhni untuk Sumbar Berkah dan Sejahtera,” sebut deklarator tersebut.

Menyikapi demikian, Calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ribuan milenial Minangkabau yang tergabung dalam Relawan Dunsanak Mulyadi . Dia menyebut, peran milenial tidak bisa diabaikan. Untuk itu, pasangan Mualim ini bertekad membawa perubahan untuk Sumbar.

“Terima kasih kepada seluruh Dunsanak Mulyadi , ramai sekali, kami tidak menduga seramai ini. Ini adalah bagian dari pembelajaran politik yang pasti untuk Sumbar kedepan. Ikut memberikan kontribusi untuk pembangunan Sumbar,” kata Mulyadi . (ioc)