Padang Panjang, inioke.com–Pemko Padang Panjang terus berbenah dan memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli. Hal ini juga menjadi harapan bagi Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, untuk kelanjutan pembenahan pasar.

Untuk itu Fadly memimpin langsung rapat yang membahas tentang perbaikan, penambahan dan pembangunan Pasar Padang Panjang, baik Pasar Pusat, Pasar Sayur hingga Pasar Kuliner, di Ruang Rapat VIP Balaikota, Rabu (15/7)

Di samping itu, Fadly juga membahas trotoar agar Dinas PU mengerjakan sesuai standar untuk pejalan kaki dan disabilitas.

“Saya minta trotoar yang ada di Padang Panjang sesuai standarisasi Dinas Pekerjaan Umum, jangan dibuat terlalu tinggi dan pikirkan juga kegunaannya bagi pengguna kursi roda dan orang tua serta anak-anak,” tegas Fadly.

Disamping itu, Wako juga pesankan kepada dinas terkait bahwa ia tak ingin trotoar yang ada nantinya digunakan untuk berjualan. Begitu juga dengan Dinas Perdagkop yang merancang tenda di pasar kuliner serta pembuatan merek Pasar Pusat Padang Panjang yang diharapkan bagus dan menarik.

Baca juga :  KPU Sijunjung Tetapkan Hasil Verifikasi Faktual Bakal Calon Perseorangan Endre Saifoel-Nasrul Cun

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Wali Kota, Asrul yang secara mendalam membahas Renja OPD Dinas Perdagkop UKM dan Dinas PUPR. Rapat tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, Perwakilan Tim Percepatan, Kepala Bappeda Rusdianto, Kepala BPKD Winarno, Kepala Dinas PUPR Welda Yusar bersama jajaran, Kepala Dinas Perdagkop UKM Arpan, beserta jajaran dan undangan lainnya. (ioc/rilis)