Padang, inioke.com–Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa, melepas secara resmi Camat Lubuk Kilangan (Luki) Yalmasril yang kini telah memasuki masa purnabakti terhitung sejak 31 Oktober 2020 kemarin. Pelepasan tersebut dilangsungkan di aula Kantor Camat Luki, Senin (2/11).

Hendri mengucapkan terimakasih kepada Yalmasril atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Padang.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Yalmasril dan keluarga yang telah bersama dalam membangun Kota Padang. Semoga tenaga dan fikiran yang telah bapak curahkan dibalas oleh Allah swt,” ucapnya.

Meski secara aturan pengabdian di pemerintahan telah selesai, Hendri berharap Yalmasril tetap melanjutkan pengabdian tengah-tengah masyarakat.

“Masukan dan pemikiran bapak untuk membangun kota ini ke depan akan sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Padang,” ucapnya lebih lanjut.

Sementara itu, Camat Lubuk Kilangan Yalmasril dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan unsur Forkopimca Lubuk Kilangan yang telah mendukung kinerjanya selama ini.

Baca juga :  Ketua DPD RI Ajak Masyarakat Waspada Bencana

“Selama 4 tahun 8 bulan dan 18 hari saya menjabat sebagai Camat disini. Alhamdulillah mendapat dukungan masyarakat sehingga program-program kerja dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Selanjutnya Yalmasril juga memohon maaf kepada seluruh jajaran dan unsur Forkopimca jika terdapat kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai camat di Lubuk Kilangan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf. Semoga dibawah pimpinan yang baru Kecamatan Lubuk Kilangan akan lebih maju,” pintanya. (ioc/rilis)