Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Kapolres Pasaman Barat berikan piagam penghargaan kepada personel berprestasi
Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang menyerahkan piagam penghargaan kepada personil berprestasi ungkap sejumlah kasus hukum. (ANTARA/HO)
OKE News

Kapolres Pasaman Barat berikan piagam penghargaan kepada personel berprestasi 

Simpang Empat, inioke.com – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi mengungkap sejumlah kasus di daerah itu.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan penyemangat kepada para personil dalam bekerja,” kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang, Sabtu.

Ia mengatakan piagam penghargaan itu diberikan kepada Kepala Unit Opsnal Satuan Narkoba Polres Pasaman Barat, Aipda Aspia dan kawan-kawan terkait keberhasilan mengungkat peredaran narkoba sebanyak 17 kilogram lebih.

Selain itu juga kepada Opsnal Satun Reskrim Polres Pasaman Barat, Aipda Hendra dan kawan-kawan karena behasil mengungkap pencurian motor roda empat serta personil staf yang dianggap bekerja baik dan ulet.

“Selamat kepada personil Polres Pasaman Barat yang berprestasi atas kinerjanya yg dinilai baik dan luar biasa,” katanya.

Ia berharap dengan pemberian reward yang diberikan dapat meningkatkan kinerja kedepannya.

Selain itu menjadi penyemangat bagi personel lainnya untuk bekerja lebih baik lagi di Polres Pasaman Barat khususnya dalam melayani masyarakat.

Baca juga :  Jokowi Resmi Larang Mudik Tahun Ini, Kemenhub Siapkan Sanksi untuk yang Madar

“Mudah-mudahan kedepanya Polres Pasaman Barat lebih baik lagi untuk melayani masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga diadakan upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Intelkam dari AKP Sosmedya kepada AKP Teguh Prayitno.

“Terima kasih kepada AKP Sosmedya atas kinerja selama bertugas di Polres Pasaman Brat dan selamat atas promosi jabatan ssbagai Kapolsek Nanggalo Polresta Padang,” katanya.

Kasat Intelkam yang baru Teguh Pritanto, sebelumnya menjabat sebagai panit 2 subdit 3 Dir Intelkam Polda Sumbar.

“Selamat datang di Polres Pasaman Barat semoga dengan pengelaman selama bertugas ditempat lain dapat membawa perubahan di Polres Pasaman Barat khususnya di Sat Intelkam,” harapnya. (*)

Pewarta : Altas Maulana
Editor: Joko Nugroho
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *