Agam, inioke.com–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam, Taslim Dt Tambogo dan Syafrizal Dt Majolelo, mengawali kampanyenya dengan melepaskan ikan pancing di Jorong Kampuang Tangah Timur, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Minggu (22/11).

Saat kegiatan melepaskan ikan pancing, tak lupa Calon Bupati Agam Taslim mengajak masyarakat pancing ikan khususnya, dan Palembayan umumnya, untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Taslim-Syafrizal.

“Pak Syafrizal itu adalah putra terbaik Nagari Salareh Aia Palembayan, maka sudah saatnya Palembayan membuka lembaran baru dengan mengantarkan Pak Syafrizal jadi wakil bupati,” ujar Taslim.

Saatnya, ajak Taslim, masyarakat Palembayan solid, bersatu-padu, bersama-sama untuk menorehkan sejarah bahwa putra Palembayan bisa menjadi bagian dari kepemimpinan di Kabupaten Agam.

“Kemenangan pasangan Taslim-Syafrizal, tidak hanya akan membangun Palembayan, tetapi akan menjadi motivasi bagi generasi muda Palembayan nantinya ke depan,” imbuh Taslim, yang merupakan putra Sungai Angek, Nagari Simarasok, Kecamatan Baso.

Persoalan pembangunan jalan di Palembayan yang selama ini selalu disuarakan, disebutkannya, akan dituntaskan oleh pasangan Taslim-Syafrizal, sehingganya jalan provinsi yang menghubungkan Agam dan Pasaman Barat itu bisa menjadi bagus dan lancar.

Baca juga :  Pandemi Covid-19, PPID Utama Pessel Gelar Monev Virtual

Setelah melepas ikan pancing, pasangan Taslim-Syafrizal blusukan ke Pasar Koto Alam Nagari Salareh Aia untuk berjumpa dengan para pedagang, dan masyarakat di sana.

“Potensi besar Palembayan harus dikembangkan lagi dengan merevitalisasi pasar nagari jadi representatif, serta membangun sarana jalan yang bagus. Sehingganya pergerakan hasil-hasil pertanian dan buah-buahan bisa cepat dan lancar,” pungkas Taslim.

(Rel/TC)