Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Mapolres Pasaman Barat semprot disinfektan antisipasi corona
Pemkab Pasaman Barat saat memulai penyemprotan disinfektan di Mapolres Pasaman Barat sebagai antisipasi Covid-19 di tempat pelayanan umum, Minggu (15/3) (ANTARA SUMBAR/Altas Maulana)
OKE News

Mapolres Pasaman Barat semprot disinfektan antisipasi corona 

Simpang Empat, Sumbar, inioke.com– Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan penyemprotan disinfektan di pusat pelayanan umum sebagai antisipasi Corona Virus Disease (COVID-19).

“Hari ini kita mulai melakukan penyemprotan di Mapolres Pasaman Barat yang merupakan tempat pelayanan umum,” kata Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Yudesri di Simpang Empat, Minggu.

Ia mengatakan setelah Mapolres Pasaman Barat, juga melakukan penyemprotan di Masjid Agung, kantor bupati dan disejumlah perkantoran lainnya.

“Ini adalah salah satu upaya antisipasi dan penanggulangan virus corona,” katanya.

Kita juga segera membentuk Satuan Tugas sebagai bentuk antisipasi virus itu,” sebutnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi virus corona karena pemerintah telah melakukan langkah langkah pencegahan dan penanggulangan.

Selain itu menyosialisasikan kepada masyarakat tanda tanda atau gejala dari Covid-1 sehingga yang merasa ada gejala agar memeriksakan diri ke pusat pelayanan kesehatan terdekat.

“Kami minta puskesmas cepat tanggap terhadap persoalan ini. Jika ada yang mencurigakan segera laporkan dengan cepat,” katanya. *

Baca juga :  Bupati Hendrajoni pastikan Pasar Sungai Tunu Ranah Pesisir dibangun 2020
Pewarta : Altas Maulana
Editor: Miko Elfisha
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *