Padang, inioke.com– BRI Kanwil Padang, Minggu pagi 28 Juni 2020 mengadakan sepeda santai bersama Pemimpin Wilayah BRI Padang Syamsul Arifin. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Pemimpin Operasional BRI Padang Ismael, Pemimpin Cabang BRI Khatib Sulaiman Faisal Risqi dan beberapa pekerja BRI lainnya.

Rute sepeda santai dimulai dari BRI Kanwil Padang di Bagindo Azizchan, lalu menelusuri jalan Sudirman, Rasuna Said dan masuk ke kawasan GOR H Agus Salim, diteruskan ke pantai Padang.

Pinwil BRI Padang nengatakan, kegiatan ini akan rutin diadakan setiap hari Minggu. Siapa pun yang mempunyai hobi bersepeda dipersilahkan ikut serta. Selain hari Minggu, BRI Kanwil Padang juga mengadakan kegiatan sepeda santai setiap hari Jumat pagi, yang digelar untuk membangun kebersamaan para pekerja BRI. Dalam bersepeda ini, para peserta selalu memenuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

WPO Ismael menambahkan bahwa untuk memulai kehidupan New Normal ini BRI Kanwil Padang juga berencana mengadakan Fun Bike, hal ini dikarena melihat antusiasme masyarakat kota Padang.

Baca juga :  Hendri Septa Tinjau Semua Posko Penanganan COVID-19

BRI Kanwil Padang mempunyai 14 Cabang yang sudah memenuhi protokol kesehatan dalam melayani nasabah. Sehingga nasabah akan merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi di BRI mana saja. (rel)