Padang, inioke.com–Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-74 ditandai dengan pemotongan tumpeng secara virtual/daring. HUT BNI ke-74, yang jatuh pada tanggal, 5 Juli 2020, menjadi momen istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid-19.

Head Of Region BNI Wilayah Padang, S Hidayat Safwan bersama jajaran manajemen melakukan pemotongan tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur segenap karyawan diwujudkan dengan menyatukan semangat dan energi optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak.

“Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru,” kata S Hidayat Safwan.

Perayaan HUT BNI ke-74 tahun ini di Area BNI Wilayah Padang dilaksanakan secara virtual/daring di 2 kota yaitu di Padang dan Pekanbaru pada hari Senin, 6 Juli 2020.

“Tradisi potong tumpeng tetap dilakukan sebagai bentuk rasa syukur BNI mencapai usia 74 tahun dan apresiasi kepada karyawan,” imbuhnya.

Baca juga :  Data Pribadinya Diposting Petugas PSBB di Facebook, Ketua KPU Sumbar Bakal Lapor Polisi

Acara seremonial ini dihadiri oleh segenap pegawai, pensiunan dan anak perusahaan. Di momen yang sama dilakukan pemberian donasi kepada pegawai outsourcing, pensiunan serta pihak ke-3 yang sudah berjasa kepada BNI melalui kontribusi positif mereka.

“Sikap sense of crisis hendaknya mulai tertanam dalam benak pelaku bisnis, termasuk BNI, seiring dengan dimulainya aktivitas bekerja yang optimal di era normal baru ini,” tutur S Hidayat Safwan.

Dalam perayaan HUT kali ini, BNI menjalankan serangkaian acara, antara lain aktivitas yang berisi program-program kemaslahatan orang banyak. BNI berupaya agar orang di sekitarnya tetap sehat, terlindung dari sebaran Covid-19, dan hidup layak.

Sebagai bagian dari aksi nyata membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, pegawai BNI menyalurkan bantuan pangan bagi 146.000 warga di 17 wilayah operasi BNI di Indonesia. Penyaluran ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI.

“Adapun aktivitas BNI Berbagi menjadi rangkaian program kepedulian BNI terhadap kondisi lingkungan sekitarnya, sehingga tidak hanya mengejar kinerja keuangan perusahaan, tapi juga membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama ketika wabah Covid-19 merebak,” ulas Hidayat Safwan.

Baca juga :  Tidak Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Kurva Covid-19 di Sumbar Naik Lagi

Sesuai dengan tagline dan tema HUT BNI ke 74 yaitu satukan energi untuk Indonesia di new normal, Hidayat Safwan berharap rangkaian perayaan HUT ke 74 ini bisa memberi banyak manfaat bagi penerimanya dan BNI bisa menyatukan energi optimis untuk Indonesia.

Hidayat juga menyampaikan terimakasih atas support dan kesetiaan semua lapisan masyarakat di area Sumbar, Riau, Kepri dan Sungai Penuh yang telah menjadikan BNI sebagai bank pilihan utama dalam bertransaksi. (ioc/rilis)