Padang, inioke.com–Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Padang segera menyiapkan rangkaian pertandingan dan kejuaraan. Pasalnya, kompetisi menjadi program penting dalam upaya menjaring bibit-bibit atlet dan peningkatan pembinaan prestasi tenis meja Kota Padang.

“Keberhasilan organisasi olah raga diukur dari prestasi para atlet binaan. Oleh karena itu, selain memperkuat organisasi dan silaturahmi dengan klub serta melanjutkan pembinaan atlet muda tingkat Kadet, Pemula dan Junior, kami akan adakan Turnamen Antar klub nantinya,” ujar Ketua PTMSI Kota Padang Zalmadi seusai pelantikan Pengcab PTMSI Kota Padang masa bakti 2020-2024 di Meeting room Hotel Amaris, Minggu (20/12).

Zalmadi yang juga anggota DPRD Kota Padang menambahkan, dengan diadakannya Pertandingan antar klub nantinya diharapkan juga dapat memicu minat masyarakat akan olahraga tenis meja.

“Insyaallah, dengan rangkaian turnamen yang kita gagas nanti bisa memboomingkan olah raga ini ditengah masyarakat,” ujar Zalmadi.

Pengurus PTMSI Kota Padang secara resmi dilantik oleh Ketua PTMSI Sumbar Yuherdi. Pelantikan tersebut, kata Yuherdi, menjadi langkah awal PTMSI Kota Padang untuk bergerak meningkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi tenis di Kota Padang.

Baca juga :  Baznas Tanah Datar Salurkan Bantuan Modal Usaha 432 Mustahiq

Dia menambahkan, selain memajukan Tenis meja kota Padang, Porprov Sumbar kedepan menjadi salah satu Prioritas utama bagi PTMSI kota Padang dalam persiapkan atlet sebaik mungkin.

“Dengan persiapan maksimal, kami harap bisa meraih medali optimal agar Kota Padang juara umum,” tuturnya.
Setelah acara pelantikan tersebut, segenap Pengurus Cabang PTMSI Kota Padang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) guna merancang program-program ke depan. (relis)