Padang, inioke.com–Politeknik Negeri Padang (PNP) tidak menginginkan saat belajar di sekolah, institusi pendidikan menjadi klaster baru Covid-19. Untuk itu, PNP ikut berpartisipasi dalam aksi peduli pendidikan dengan menyerahkan satu unit wastafel kepada SMA Negeri 2 Padang.

“Hari ini kita serahkan satu unit wastafel ke SMA Negeri 2 Padang dalam rangka peduli pada aksi Sispala Reborn siapkan sekolah dan siswa tangguh di SMA Negeri 2 Padang,” ujar Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri, lewat chat ke wartawan di Padang, Rabu (24/6).

Wastafel diserahkan oleh Adrian Toaik yang termasuk pembina dalam aksi “Sispala Reborn SMA Negeri 2 Padang Songsong New Normal” kepada Kepala Sekolah Syamsul Bahri.

Politeknik Negeri Padang (PNP) termasuk yang eksis menebar kepedulian kepada masyarakat dalam rangka menyongsong New Normal untuk memperkuat keamanan masyarakat Sumbar di masa pandemi covid-19.

“Sejak PSBB Sumbar dan era New Normal sekarang sudah 250 wastafel portable, diserahkan ke mesjid, mushalla, pasar dan lapangan olahraga, semuanya karya mahasiswa Politeknik Negeri Padang sendiri,” ujar Surfa Yondri.

Baca juga :  Tidak Ada Rapid Test dan PCR di BIM, Ingin Terbang Lengkapi Dokumen Protokol COVID-19

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Padamg Syamsul Bahri sangat berterimakasih dapat wastafel dari Politeknik Negeri Padang.

“Allhamdulillah Terima kasih Politeknik Negeri Padang, bantuan wastafel ini saya tahu adalah pertama untuk SMA di Sumbar,” ujar Syamsul Bahri.(ioc/rilis)