Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Blog Post

Polres Payakumbuh berikan penghargaan kepada 16 personel berprestasi
Kepala Kepolisian Resor Payakumbuh AKBP Dony Setiawan saat memberikan penghargaan kepada personel berprestasi. (ANTARA/Akmal Saputra)
OKE News

Polres Payakumbuh berikan penghargaan kepada 16 personel berprestasi 

Payakumbuh, inioke.com – Kepala Kepolisian Resor KotaPayakumbuh, SumateraBaratAKBP Dony Setiawan memberikan penghargaan kepada 16 personel yang berprestasi di bidang masing-masing.

“Pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Pada Februari 2020 tidak sempat dilaksanakan upacara pemberian penghargaan, karena itu pada bulan ini dirangkap untuk kinerja pada Januari dan Februari,” ujar dia.

Dua nama yang menerima penghargaan yakni Kasat Reskrim AKP Ilham Indarmawan dan Kasat Intel Iptu Luhur Fachri Utomo dan lainnya.

Pemberian penghargaan inibekelanjutan, sebab dapat memberikan dampak kepada semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Kita harus memberikan penghargaan, atas kinerja yang baik dari personel kita. Kalau kita tidak memberikan penghargaan kepada personel, tentu tidak ada keinginan memacu diri untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Penghargaan yang didapatkan juga menjadi pertimbangan pimpinan untuk memberikan promosi sekolah, promosi jabatan dan untuk mendapatkan pin emas atau piagam dari Kapolri.

“Semua bisa mendapatkan penghargaan asal bekerja dengan maksimal. Biasanya yang telah terbiasa mendapatkan penghargaan karena prestasi akan terlihat dengan kerjanya yang tidak hanya memikirkan pribadi,” sebutnya.

Baca juga :  Ahli Epidemiologi Unand : Terdapat 8 Klaster Penularan COVID-19 di Sumbar

Ia menyebutkan personel harus mengikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan dengan sistem kerja pimpinan. Serta lebih sensitif dengan permasalahan-permasalahan yang ada di sekelilingnya.

“Cari solusi, pikirkan solusi yang terbaik dalam melayani, kalau ada kekurangan perbaiki,” ujarnya.

Meski begitu, ia menekankan agar tidak menghalalkan segala cara agar mendapatkan prestasi terlebih dengan menjatuhkan personel lainnya.

“Terus kompak, saya ingin menciptakan ini. Kerja sama, koordinasi dengan baik sehingga pengungkapan dan hal lainnya dalam melayani dapat dilakukan dengan maksimal,” kata dia. (*)

Pewarta : Akmal Saputra
Editor: Mukhlisun
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *