Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Blog Post

Rayakan HUT ke-58, Bank Nagari Bukittinggi berbagi dengan panti asuhan dan nasabah
Kunjungan Bank Nagari Cabang Bukittinggi ke Panti Asuhan Annur menyerahkan bantuan dalam rangka HUT ke-58. (ANTARA/HO- Dokumentasi Bank Nagari Cabang Bukittinggi)
OKE News

Rayakan HUT ke-58, Bank Nagari Bukittinggi berbagi dengan panti asuhan dan nasabah 

​​​​​​​Bukittinggi, inioke.com – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat atau Bank Nagari Kantor Cabang Bukittinggi berbagi dengan panti asuhan dan nasabah serta menggelar sejumlah kegiatan lainnya dalam rangka merayakan ulang tahun ke-58.

Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi Zilfa Efrizon di Bukittinggi, Jumat (13/3), mengatakan Bank Nagari merayakan HUT ke-58 pada 12 Maret 2020. Kegiatan yang dilaksanakan untuk perayaan merupakan panduan dari kantor pusat dan inisiatif dari kantor cabang.

Kegiatan di panti asuhan yang dilaksanakan yaitu menyerahkan bantuan kebutuhan sehari-hari untuk para penghuni panti dengan melakukan kunjungan terlebih dahulu guna mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan di panti.

Panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Annur Pasanehan Kecamatan Canduang, Panti Asuhan Aisyah Balai Gurah dan Panti Jompo Ikhwanussyafa.

“Penyerahan bantuannya dilaksanakan pada Rabu(11/3). Ada berbagai kebutuhan yang diberikan seperti bahan pokok, produk untuk kebersihan, kebutuhan orang lanjut usia dan lainnya,” katanya.

Selanjutnya Bank Nagari Cabang Bukittinggi juga berbagi dengan nasabah yang sedang mengantre mendapatkan pelayanan di kantor cabang dengan memberikan “doorprize” bagi nasabah yang beruntung mendapatkan nomor antrean 58, sesuai usia bank di tahun 2020.

Dalam peringatan HUT, juga digelar rangkaian kegiatan lainnya yaitu olahraga bersama, upacara dan ada keterlibatan nasabah yang turut mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat dan dukungan untuk Bank Nagari.

“Usia 58 tahun merupakan usia yang sudah cukup matang. Bagi kami hal ini juga menjadi tantangan agar dapat terus menyediakan produk perbankan yang menjawab kebutuhan masyarakat serta membangun daerah,” katanya.

Sejumlah produk baru yang sudah diluncurkan di 2020 yaitu layanan e-retribusi dan e-sewa bekerja sama dengan Pemkot Bukittinggi untuk memudahkan pembayaran pajak bagi pelaku usaha, menyediakan bantuan untuk korban bencana, memberikan bantuan dana pendidikan dan lainnya.

“Saat ini kami juga sedang bersiap konversi menuju syariah. Harapan kami produk dari Bank Nagari bisa membantu masyarakat dalam urusan keuangan sehingga dapat terus menjadi pilihan masyarakat khususnya di Sumbar,” ujarnya.

Pewarta : Ira Febrianti
Editor: Joko Nugroho
(ANT)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *