Padang, inioke.com–Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa tidak henti – hentinya melayani masyarakat Kota Padang. Pejabat daerah yang satu ini seperti memiliki energi lebih untuk menerima undangan dari siapapun. Didampingi Camat Padang Timur Ances Kurniawan meresmikan Warung Mak Uncu di daerah Parak Karakah, Sabtu (15/8) malam

Dalam sambutannya Hendri Septa mengapresiasi dibukanya Warung Mak Uncu ini. Di masa pandemi dimana banyak warung makanan yang gulung tikar, Warung Mak Uncu dengan Sri Murni sebagai pemiliknya tetap eksis.

“Hal ini cerminan dari mulai bergeraknya perekonomian terutama UMKM ke arah positif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti bangku dan meja yang sudah disilangi, tersedianya tempat cuci tangan dan pemakaian masker serta faceshield dan sarung tangan oleh pekerja di warung ini,” ujar Hendri Septa.

Camat Padang Timur memberikan juga penilaian positif terhadap diresmikannya warung ini. Beliau mengatakan apresiasinya ketika mengetahui para pekerja di warung ini adalah bekas pekerja dari warung warung makan yang telah tutup.

Baca juga :  Kakanwil Kemenag Sumbar : Pembatalan Haji Wujud Perlindungan Pemerintah kepada Jemaah

Sri Murni sebagai pemilik menyatakan terharu sekaligus bahagia dengan kesediaan Wakil Walikota Padang untuk hadir serta meresmikan Warung Mak Uncu ini. Warung yang telah berdiri sejak tahun 2012 dimulai dengan berdagang didepan rumah.

Hadir juga dalam peresmian ini Pengurus Mesjid Darussakinah, Innova Community Chapter Sumbar dan beberapa tamu undangan lainnya. Warung yang buka sampai pukul 10 malam ini menawarkan menu yang beragam dan menarik dengan harga yang bersahabat. (ioc)