Padang, inioke.com–Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, dan Ketua TP PKK Padang Panjang, Dian Puspita, menerima Ayah-Bunda GenRe (ABG) Award kategori Pengayom. Anugerah tersebut yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, dalam acara GenRe Awards Sumatera Barat 2020 di Hotel Grand Inna Padang, Kamis (16/7).

Ayah-Bunda Genre Award merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi Bupati/Walikota yang punya kepedulian pembinaan dan pengembangan remaja di wilayahnya masing-masing.

Penghargaan kategori pengayom yang diterima Wali Kota dan Ketua TP PKK Padang Panjang tersebut merupakan urutan tertinggi dari penghargaan ABG Award Provinsi Sumatera Barat.

Fadly dan Dian menerima penghargaan tersebut karena telah menunjukkan komitmen, dukungan serta ketokohannya dalam meningkatkan partisipasi dan peran serta dalam program kesehatan reproduksi remaja, pembangunan karakter remaja untuk meraih bonus demografi dan Indonesia Emas.

Fadly mengucapkan terimakasih kepada BKKBN Provinsi Sumatera Barat yang sudah menganugerahkan penghargaan Ayah-Bunda GenRe tersebut.

“Ini sebuah penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami dan juga istri. Kita sangat ingin duta-duta genre menjadi tokoh muda yang mengajak generasinya merencanakan kehidupan ke depan mulai jauh-jauh hari,” ujarnya

Baca juga :  Gubernur luncurkan empat produk baru Bank Nagari

Bagi Fadly dan Dian, penghargaan ini merupakan tantangan sekaligus motivasi untuk lebih memperhatikan anak muda Padang Panjang, sebagai generasi emas Indonesia yang merencanakan kehidupan ke depan lebih baik. (ioc)