Limapuluh Kota, inioke.com—Afridel alias Joy (46 tahun) yang terlihat terakhir kali pada 28 Mei lalu, hingga saat ini belum berhasil ditemukan. Joy merupakan warga warga Sungai Talang, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, sebelum menghilang, sempat terlihat mengarah ke hutan antara Nagari Sungai Talang dan Nagari Simpang Sugiran.

”Hari ini, areal diperluas hingga ke Bukik Sipinang dan Si Lantiak. Pemetaan pun juga diperlebar setelah sebelumnya dilakukan evaluasi dan pengembangan informasi serta berbagai kemungkinan jalur yang biasa di lewatinya,” kata OSC Ops SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra.

Ia menjelaskan untuk metode pencarian dilakukan dengan pencarian penyapuan. Tim juga telah menyiapkan rescuer yang sedang siaga dan menghubungi rescuer yang on call. Selain itu disiapkan pula peralatan seperti rescue truck personel, PAL mountenering dan evakuasi serta PAL medis dan APD Covid-19.

Pencarian ini juga diikuti oleh Polsek, Koramil, Bukittinggi Rescue Team (BRT), Kelompok Siaga Bencana Nagari dan Linmas, petugas Puskesmas, Pol PP dan Damkar, pemburu beserta anjing, dan perangkat nagari serta warga setempat. (std)

Baca juga :  Tim Pemeriksa Hewan Kurban Padang Panjang Pastikan Memenuhi Kriteria ASUH