Jakarta, inioke.com–Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Yuliandre Darwis, berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Barat bisa membangun infrasturuktur ekonomi dan karakter SDM Unggul sesuai misi Presiden untuk Indonesia Maju. Hal ini seiring dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Audy Joinaldy, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/2).

“Kita berharap Sumbar akan tampil terdepan dengan energi baru kepemimpinan ini. Kita tahu Audy adalah jago dalam lobi ke pusat dan didukung Menteri PPN/Bappenas. Bappenas tentu akan memprioritaskan pembangunan Sumatera Barat,” ujar pria yang akrab disapa Uda Andre tersebut, saat menemani Wakil Gubernur Sumbar yang akan dilantik, Audy Joinaldy, melakukan tes swab di RS Bunda Menteng. Saat tes swab, Audy juga didampingi Istri, ayahnya Joy Kahar dan ibunya. Tes swab yang difasilitasi Sekretariat Presiden ini salah satu syarat untuk masuk Istana dan pelantikan.

Menurut Uda Andre, hari ini merupakan hari bersejarah bagi sahabatnya Audy Joinaldy, dilantik menjadi Wakil Gubernur termuda se-Indonesia dalam Pilkada 2020 serta termuda sepanjang sejarah pemerintahan Sumatera Barat.

Baca juga :  Imbauan Gubernur Sumbar, Shalat Idul Fitri di Rumah Saja

“Banyak harapan masyarakat kepada pasangan Gubernur Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy.┬áSemoga kolaborasi tokoh muda menjadi sebuah kebangkitan investasi manusia unggul Sumatera Barat. Selamat datang Pemimpin Sumater Barat,” pungkasnya. (ioc)